.comment-link {margin-left:.6em;}
Wednesday, September 20
Selamat Datang Ramadhan
Bentar lagi puasa, euy….. ga kerasa. Hmm… mudah-mudahanan dengan momen puasa ini gue bisa ningkatin level keimanan gue yang gak terlalu tinggi ini. Semoga gue bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk dan bisa menjadi salah satu orang yang dapat mencapai kemenangan di akhir bulan nanti. Gue pingin lebih rajin sholat tarawih dibandingkan tahun lalu, dan semoga lebih banyak kegiatan pengajian yang gue datengin. Amiiin.

Marhaban Ya Ramadhan.

Selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon maaf lahir batin. Semoga dibukakan pintu rahmat bagi kita di bulan yang mulia ini.
 
posted by FLaW at 4:39 PM | Permalink |


5 Comments:


  • At 5:59 PM, Anonymous Anonymous

    Sama-sama.

     
  • At 7:22 PM, Anonymous Anonymous

    semoga kita bisa memulai puasa ini dengan hati yang bersih.. seperti halaman microsoft word yang belum diketik.. *hari gini udah gak jaman pake kertas bersih.. ekekek*

     
  • At 6:52 AM, Blogger -Fitri Mohan-

    Fit,
    met puasa di bulan suci ramadhan ini ya. Gue udah mulai nyiapin rendang nih buat sebulan (percobaan resepnya masih gagal alias nggak terlalu enak, hiks).

    ANyway, mohon maaf lair dan batin.

     
  • At 11:54 AM, Blogger ime'

    fit, selamat menunaikan ibadah puasa yah. semoga keinginan lo untuk tambah rajin tarawih sama lebih banyak kegiatan pengajian yang lo dateng'in tercapai *resolusi di bulan ramadhan yah :P*

    heheheh...

     
  • At 9:04 AM, Anonymous Anonymous

    selamat menjalankan ibadah puasa juga ya bang :) semoga ibadah puasa kali ini menjadikan kita sebagai pemenang.. amiiinnn