.comment-link {margin-left:.6em;}
Tuesday, September 12
'Ndul
Dulu kamu selalu menangis bila kalah dalam permainan
Dan bisa dipastikan kamu selalu kalah
Dulu kamu ingin memakai baju yang mirip denganku
Dan bisa dipastikan aku sebal

Dulu kamu menangis saat jatuh di kolam kecil setelah pelajaran berenang kita
Dan aku yang mengangkatmu dan mengeringkanmu
Dulu kamu sering tidak mengungkapkan apa yang kamu rasakan
Dan aku akan bertingkah semauku karenanya

Dulu kamu sangat pemalu
Dan ibu kita membagikan permen agar anak-anak lain mau berteman denganmu
Dulu kamu pernah merasa kalau kamu dibandingkan dengan aku
Dan kamu merasa kalah hebat

Ah, adikku
Waktu pun berlalu
Lihatlah kamu sekarang

Sekarang kamu tak lagi menangis bila kalah bermain
Dan ceria pun kamu bawa dalam permainan kata-kata gombal andalanmu
Sekarang aku tak lagi sebal bila bajumu mirip denganku
Dan aku kadang memakai baju pinjaman darimu

Sekarang aku akan datang kepadamu dengan segudang kisah
Dan kamu yang mengeringkan airmataku
Sekarang kamu selalu mengatakan apa yang kamu pikirkan
Dan kamu dengan mudah mengungkapkannya dalam bahasa bangsa lain

Sekarang jaringan teman-mu ada di setiap sudut
Dan kamu membagikan permen dan banyak lagi kepada yang membutuhkan
Sekarang kamu selalu tertawa riang
Dan menularkan tawamu pada orang disekitarmu

Ah, adikku
Mungkin kamu tidak tahu kalau sejak dulu aku diam-diam mengagumimu
Karena kamu jelas lebih hebat dari aku

Kini telah kamu temukan Pangeran Impian
Yang akan menjagamu hingga akhir hidup
Menjemput bahagia dan menyongsong yang terbaik
Hanya itu yang selalu kumohonkan bagimu

Untuk adikku dan sahabatku: Vita, I love you! Selamat ya, Ndul!
 
posted by FLaW at 9:30 AM | Permalink |


8 Comments:


  • At 4:41 PM, Blogger Nadiah Alwi - Write at Home Mom

    Jadi, sahabatnya jadian sama adiknya ya?

    *mencoba mengambil kesimpulan*

    :D

    Salam kenal n thanks for visiting my blog ;D

     
  • At 7:44 PM, Anonymous Anonymous

    komen posting pertama: hua ha ha ha..
    komen sendiri: lo nulisnya gak sambil nangis2 kan?

     
  • At 7:14 AM, Blogger qq

    Hai Flaw! Akhirnya update juga ... hehehhee. Selamat ya buat adiknya. Nulis postingan ini pas lagi haru biru banget ya? pake nangis ga? ;)

    Jadi kangen ama adikku juga neh ..... kepengen pulang .. hiks!

     
  • At 8:59 AM, Blogger ime'

    gue ada tissue wc, mau?

     
  • At 9:45 AM, Blogger FLaW

    [nadiah alwi]
    huahaha...dikau tuh yah... hehe.. pengambilan kesimpulan yg okeh. :)

    [aaqq]
    nulisnya ga sambil nangis dooong.. sori ye, bukan gue banget gitu looh.. cieeh... tp.. psst... nangisnya udah sebelumnya sih, pas dimintain izin. bener kata lo dulu. hehehehe....

    [qq]
    hai q, makasih yah. hehe.. iya nih, lagi seneng dan terharu.

    [ime']
    Lu kaya petugas cleaning service di kantor gue aja. kalo sore suka bagi2 tissue wc. hehe..

     
  • At 1:42 PM, Anonymous Anonymous

    adik kamu minta izin? jadi...kesalip ceritanya...makanya jangan baca Tintin mulu, cari mangsa sana... singa kaleee.

     
  • At 9:41 PM, Anonymous Anonymous

    would u b like one?

     
  • At 8:53 AM, Anonymous Anonymous

    bang, kapan nyusul ndul bang?