.comment-link {margin-left:.6em;}
Thursday, June 1
Cewek Gatel
Akhirnya saya menemukan penyebab kegatelan saya selama beberapa waktu terakhir. Iya..you read it right, people. Sadly, I have been cewek gatel, literally, for the past weeks, karena saya bener-bener kegatelan dan garuk-garuk terus (yaa..if you want to say I have been cewek gatel dalam artian yang lain, yaa...itu bener juga kali ya. hehehe....).
Setelah dua kunjungan, berikut kutipan percakapan saya dengan sang dokter.

Dokter: Jadi saya tuliskan makanan yang tidak boleh dimakan ya
Saya : (deg2an) Iya, dok.
Dokter: (sambil menunduk dan mulai menulis) Kamu tidak boleh makan coklat,.....
Saya : (mau pingsan karena ruangan langsung berputar) Hah??!!
Dokter: kacang-kacangan, ment...
Saya : (menginterupsi) Kacang?? Jadi..jadi..saya nggak bisa makan sate, atau gado2 atau siomay, dok?
Dokter: (mengangkat muka sedikit dan melihat dari balik kacamata) Ya iya, kan itu pakai bumbu kacang.
Saya : Gitu ya...(menangis dalam hati) huaaaa...sniff..sniff.....
Dokter: (menunduk lagi dan melanjutkan menulis) oke...mentega, keju, mie...
Saya : (kaget dan lagi-lagi menginterupsi) mie? maksudnya, dok?
Dokter: (mengangkat muka lagi) ya, segala makanan yang ada mie-nya, seperti indomie, mie ayam, mie bakso, soto mie
Saya : (menelan ludah) i..in..indomie, dok?
Dokter: Iya (mengawasi saya sebentar, lalu menunduk dan mulai menulis lagi). Ikan laut dan seafood..
Saya : (bersorak dalam hati) hee...ga pa pa, ga terlalu doyan ini
Dokter: (masih sambil menulis)...dan produk turunan seafood, seperti terasi, abon ikan, kerupuk ikan, atau kerupuk udang
Saya : (kaget sekali dan berpegangan pada meja) Haah???
Gubraaaaaak....

Oke...just shoot me, please.....trus saya harus makan apa dong, dok???


PS: Post ini sebenernya ga penting banget sih. hehe...salah sendiri mau baca.
 
posted by FLaW at 4:43 PM | Permalink |


4 Comments:


  • At 2:57 PM, Anonymous Anonymous

    Makan Ceker masih boleh kok...he..he..

     
  • At 6:58 AM, Blogger FLaW

    c.r.a.z.e.x.c.o:
    yeee...gue suruh baca biar lu ga nanya2 lagi gue alergi apa. ga sopan. huuh..!!

     
  • At 3:08 PM, Anonymous Anonymous

    aa uu :(|) (hehehehehhe.....)

     
  • At 5:47 PM, Anonymous Anonymous

    fit... tadinya gua mo traktir lo mie baso besoknya sate ayam terus mo kasih indomie kriuk2...terus cheese pizza....tapi sayangnya lo kg boleh makan... jadinya ngasihnya juga kg jadi deh...

    tenang fit... masih ada KDC, MCD, sapi, kambing, buaya, uler, tikus, buncis, kangkung, wortel, nanas, mangga, cabe, dll dll...