.comment-link {margin-left:.6em;}
Tuesday, May 30
Salah Siapa
Minggu lalu saya bermimpi dan bertanya dalam hati
Salah siapa jika gunung di utara Yogyakarta mulai bangun dari tidurnya
Mengepulkan awan panas yang menerjang apapun yang berada pada jalurnya

Tiga hari yang lalu saya bermimpi dan bertanya dalam hati
Salah siapa jika saat semua orang mengawasi gunung di utara Yogyakarta
Gempa dari arah selatan memporak-porandakan Yogyakarta dan sekitarnya

Dua hari yang lalu saya bermimpi dan bertanya dalam hati
Salah siapa jika korban yang selamat dari gempa harus tidur di udara terbuka
Dibawah turunnya hujan yang menambah penderitaan mereka

Kemarin saya bermimpi dan bertanya dalam hati
Salah siapa jika seorang ayah menggali reruntuhan rumahnya untuk menyelamatkan anaknya
Hanya untuk melihat anaknya meninggalkannya untuk selamanya di rumah sakit

Hari ini saya terjaga dari tidur saya
dan menyadari bahwa semua yang terjadi bukanlah mimpi
dan bukanlah salah siapa-siapa

Sekarang kalau saya berpikir bahwa hidup ini terlalu singkat
dan penting untuk melaluinya bersama orang-orang yang kita cintai
Itu bukanlah pula salah siapa-siapa

Doa saya untuk semua orang yang menjadi korban gempa bumi di daerah Yogyakarta dan Jawa Tengah, khususnya untuk kel Bude Sus dan Oom Kentung, Mbak Nungki dan keluarga, Mbak Lissa dan keluarga, Mas Wawi’ dan keluarga, Mbak Tyas dan keluarga serta Kholid dan keluarga .
Tuhan tidak akan memberikan cobaan di luar kekuatan kita.
 
posted by FLaW at 10:42 AM | Permalink |


0 Comments: