.comment-link {margin-left:.6em;}
Wednesday, January 10
Bahagia..........................Or Not?
Bagaimana seseorang bisa tahu apakah dia bahagia atau tidak?

Apakah saat kita merasa puas dengan apa yang kita capai?
Itukah bahagia?

Apakah saat kita tidak dalam keadaan sakit dan tidak kekurangan materi ?
Itukah bahagia?

Apakah saat kita bisa berada dekat dengan orang yang kita sayangi?
Itukah bahagia?

Apakah saat semua kebutuhan dasar kita terpenuhi?
Itukah bahagia?

Lalu bagaimana bila semua itu sudah dicapai
Bahagiakah aku?

Harusnya iya
Namun kenapa masih ada satu ruang kosong di dalam hati.

Jadi apakah aku seseorang yang tidak pernah puas?
Ataukah ada sisa impian yang masih terkubur?

Ataukah aku seorang yang pesimis
Yang menganggap bahagia adalah kemewahan di luar jangkauan

Sehingga aku tidak dapat mengenali
Bagaimana rasanya bahagia

Ah…teori semua!!

Aku bahagia, kok……………………………………….........................................
..........................................................................……………………………..or not?


* From a doubtful and sarcastic mind*
 
posted by FLaW at 3:53 PM | Permalink |


5 Comments:


  • At 11:07 PM, Blogger Innuendo

    aku selalu happy kalo anak tiri not arround hwehehehe...and when my kitty arrounds

     
  • At 10:01 AM, Anonymous Anonymous

    saat bersyukur, itulah bahagia :)

     
  • At 10:00 AM, Blogger MIKO

    bahagia itu ketika hatimu tenang setenang air bening...walau dalam kondisi terburuk sekalipun

     
  • At 12:11 PM, Blogger ime'

    tadi gue udah nulis panjang-panjang, terus ilang, fit. yah, gak jadi deh...

    pokoknya gue bahagia asal gak ada yang buat gue kesel mengkel (kayak mangga)

     
  • At 3:01 PM, Blogger Budi Suryatman

    Bahagia itu,..saat tiba2 lo tersenyum untuk diri lo sendiri,..tanpa harus berpikir dahulu kenapa,....